Belajar Berburu Diskon di PRICEZA

Hi, Babes!

Gimana nih? Sudah menemukan rekomendasi tempat membeli baju lebaran dengan harga termiring? atau rekomendasi kamera mirrorless terbaru dan termurah buat narsis pas lebaran? Aku punya saran nih, kunjungi Priceza Indonesia!
----

Jadi 15 Juni 2017 lalu, aku diundang ke blogger gathering yang diadakan oleh Priceza Indonesia dan Blogger Ceria untuk mengetahui lebih deep tentang apasih Priceza. Actually, sebelumnya aku sama sekali nggak tau apa itu Priceza bahkan belum pernah dengar.



Pada saat blogger gathering kemarin, 
aku diberi knowledge bahwa Priceza ini adalah mesin pencari produk dan platform pembanding harga asal Thailand yang beroperasi di Indonesia sejak 2013 dibawah naungan Priceza Group dan telah resmi diluncurkan pada Selasa, 16 Mei 2017 lalu di Jakarta.

Priceza ini bukan E-Commerce ya, Priceza hanya Shopping Search Engine yang menampilkan beberapa list harga terbaik dari E-Commerce terbaik seperti Zalora, Elevenia, Bhinneka, Matahari Mall,Bli-bli, Lazada, Berrybenka dan Hijabenka. Jadi bisa cek harga di Priceza Indonesia dulu atau bandingkan harga di Priceza Indonesia sebelum shopping! Biar kantong nggak bolong hihi.



Acara blogger gatheringnya berlangsung sangat hangat, lho! 
Set tablenya itu sangat unik dan cantik dengan dominasi warna oranye sebagai identitas Priceza, xoxo. Seneng banget, di Priceza Indonesia blogger gathering ini bisa sekalian silaturahmi sebelum mudik sama ciwi-ciwi kesayangan aku, hahahaha.









Di bulan ramadhan ini, Priceza memiliki program khusus yang bernama
#BERSAMAPriceza yang merupakan kepanjangan dari “Berkah Diskon Ramadhan Priceza”, yang berlangsung mulai dari 29 Mei 2017 sampai 19 Juni 2017 lho. 
Program #BERSAMAPriceza ini digelar secara online dan offline.



Pada program online, 
Website priceza.co.id akan menampilkan penawaran menarik dari E-Commerce yang mendukung program ini dengan memberikan diskon spesial yang hanya akan ditemukan di Priceza. Program ini di dukung oleh beberapa E-Commerce besar seperti Zalora, Elevenia, Bhinneka, Matahari Mall, Bli-bli, Lazada, Berrybenka dan Hijabenka.

Sedangkan pada program offline
Priceza Indonesia menggelar acara Priceza Indonesia Intimate Blogger Gathering yang aku hadiri ini untuk mengajak para Blogger Ceria untuk menjadi Smart Shopper
Kenapa smart shopper?

Karena sekarang kita itu harus bisa memanfaatkan dan mengikuti perkembangan teknologi. 
Kalau ada sesuatu yang efisien mengapa harus mencari yang susah? 
 Cek harga sebelum berbelanja itu kenikmatan yang HQQ bukan sebelum shopping?
Hahahaha



Selain itu, disela-sela perbincangan kita juga mendapatkan tips dari stylist Berrybenka dan Hijabenka 
untuk menjadi seorang blogger yang Smart Stylish dalam melakukan mix & match lebaran nanti.
Xoxo,
Gara-gara datang ke acara ini aku jadi super gak sabar buat nyobain
nyari barang-barang yang bisa melengkapi ootd lebaranku nanti di Priceza deh hahaha! 

Terima Kasih  Priceza Indonesia dan Blogger Ceria atas undangan
Priceza Indonesia Intimate Blogger Gatheringnya!







See you on my next post!
Sincerely, Fia.

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

8 komentar:

  1. Hello Fia :) finally got to meet you outside our usual playground :) cheers to many more events brng!

    ReplyDelete
  2. Pertama kalinya mampir ke blognya Fia nih..
    Seru yaaa acaranya. Jd makin tahu gmn caranya jd smart shopper :)

    (CatatanOlinedotwebdotid)

    ReplyDelete
  3. Halo fiaa.. nice to meet you. Semoga bs ketemu di event event selanjutnya 💝

    ReplyDelete
  4. jadi demen berburu diskonan di Priceza deehh..

    ReplyDelete
  5. Jadi demen belanja deh aku huhuhu...

    ReplyDelete
  6. Cuss mau langsung download aplikasi Priceza biar lebih mudah bendingi harga

    ReplyDelete
  7. hi cantiik, nice post!
    it was a nice day spent with youu :*


    beauty-redemption.com

    ReplyDelete

Popular Posts

Back
to top